Senin, 02 Juli 2012

Negeri setengah menara

 
  Mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian semua film atau novel yang berjudul Negeri 5 menara.
Karena novelnya sudah jadi Best seller yaaaaaww.....
"Tetapi kalo yang satu ini,pernahkah anda mendengarnya,yakni Negeri setengah menara?????
Pastinya baru kali ini anda mendengarnya ,...ooooowww salah..!!!!!membaca kali yaaa.......
Darimana dengernya,,..saya disini khand menulis bukan membaca,,...hahahahaha.......Lanjuuut....

 Kisah yaang satu ini jauh berbeda dengan kisah yang asli,,..Bisa jadi kalo negeri 5 menara jadi Novel yang best seller,,Negeri setengah menara bisa menjadi Buuuuueeeeeessst Suuuuuelllllllller,karena sangking bagusnya cerita dari negeri setengah menara,

 Negeri setengah menara ini dikisahkan haanya dalam sehari,.W000000000000000w....Hebat tenan....
Bayangkan saja,,jika penulis novel negeri 5 menara baru bisa menulis novel setelah bertahun-tahun  dengan pengalamannya,...Tetapi Penulis Negeri setengah menara bisa menulis sebuah artikel kebohongan,kibulan atau apalah ,,..hanya dalam jangka waktu setengah hari,.w000w...w0000w.....

"Taukah anda bahwa negeri setengah menara ini Diaktori oleh 2 aktor berbakat dari studio film terkenal ,..Golongan aktor dan aktris mancanegara yakni Bumiaywood.(studio film yang tidak diragukan lagi Ngibule)
aktor utamanya adalah Hyden Sepen syied atau nama kerennya Rosyed Dan panggilan gaulnya Qonyed"
dan didampingi oleh seorang aktor berbakat yang bernama Abd.yahya atau Yawhoool.........

Mungkin  saran saya bagi anda sekalian untuk jangan sekali-kali melihat film negeri setengah menara ini.Karena film ini akan membuat penontonnya menjadi seseorang yang pinter ngibul.Dan faktor utama kenapa saya memberikan saran untuk jangan menonton film ini adalah karena film ini hanyalah kibulan belaka,dan film ini tidak pernah ada,mungkin hanya ada didalam otak saya.
jika anda ingin melihatnya,,lihatlah didalam otak saya, yang berarti anda haru memecah kepala saya,dengan anda memecah kepala saya,maka anda harus membunuh saya.Dan karena saya masih ingin hidup lebih lama,jadi anda tidak boleh melihat filmnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

_Hahahahaah.............
__Wahai para menungso aneh______>>>mbanyuooL o kene.....______