Kamis, 19 Juli 2012

Ipul punyak pacar

 Ada gosip maneh phakdhe...
"saya telah menemukan wajah dari kekasih Ilham Z.

"Dari pengamatan saya,..bahwa ilham Z sekarang ini sedang galau ,..dikarenakan dya ditinggalkan ,dicampakkan dan ditelantarkan oleh kekasihnya yang bernama Novi tersebut.
"apakah ada yang tahu alasannya kenapa????

   Alasannya karena kekasih dari ilham Z ini akan pergi keluar negeri untuk melanjutkan pendidikannya. Dari informasi yang saya dapat dari mr Rosyed,bahwa negara yang akan didatangi Novi(kekasih dari ilham z) adalah EUTOPIA.nama universitasnya Nggacor univercity.

 untuk Ilham Z,.saya hanya bisa mengatakan kap0000000000k.........................
untuk mbk Novi .,,.saya juga ingin mengatakan Selamat menempuh hidup baru bersama cowok baru.............

dibawah ini adalah foto2 dari Nopi(BoygokiL)kekasih ilham Z







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

_Hahahahaah.............
__Wahai para menungso aneh______>>>mbanyuooL o kene.....______