Jumat, 13 Juli 2012

Bangunan termegah sa'nduny0




   Foto bangunan apakah yang terdapat diatas ini??????
apakah anda tahu????

Jika anda belum tahu ...maka saya kasih tempe.hahaha..kasih tau maksudnya........
Bangunan diatas ini adalah calon hotel termegah di seluruh dunia.
Berbanggalah kalian bagi para santri atau mantan santri MW ..Karena bangunan ini adalah bangunan yang didirikan oleh Mw....W00000000000000000w....w0000000000000000w..........
"Hebat kaliiii MW ini ya.........

 Bisa mendirikan bangunan yang begitu menakjubkan.Dan taukah anda bahwa diprediksi bangunan ini akan menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia.

Arsitek yang diberi kepercayaan untuk merancang banguna ini adalah arsitek import my prend.....
Jhosss nggk tuh????
Bisa dilihat bagaimana bentuk dari bangunan tersebut,jika dilihat seperti bangunan para 0rang r0mawi.Hanya saja ini lebih menakjubkan dan lebih awwesome..........

Percayakah anda bahwa untuk membuat bangunan ini dibutuhkan dana sebesar 500 trelliun.
jika anda tidak percaya dengan apa yang saya katakan terserah saja ,karena saya sendiri tidak percaya dengan apa yang saya tulis.

Mungkin bagi kalian yang sudah pergi meninggalkan MW akan menyesal ,karena dalam waktu dekat ini,Sekolah yang sering ssekali kita hina kita ejek atau kita remehkan,....
Akan menjadi sekolah yang Paling jh0sss sa'nduny0.........
"hahahahahahaha...........
"puuuuuuiiiiiinter jaaaaaaaaaan leg ngibul........
"mungkin ini saja ,karena jika saya berlama-lama membagus-baguskan Mw bisa jadi saya akan menjadi pendusta besar.,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

_Hahahahaah.............
__Wahai para menungso aneh______>>>mbanyuooL o kene.....______